Aplikasi Selang Karet

Selang Air:

Untuk pendinginan, pemanasan, pengangkutan, pemadam kebakaran, pembilasan, pengeringan, penyiraman ... Selang air harus mampu bekerja dalam berbagai kondisi yang berbeda. Itulah sebabnya karakteristik selang harus disesuaikan dengan masing-masing tujuan tertentu. Dalam hal ini, PRIMAFLEX / ADMIRAL memproduksi selang yang diaplikasikan untuk sebagian besar kebutuhan industri dan lainnya untuk keperluan pemindahan air. Ringan, fleksibel dan tahan lama: karakteristik umum yang sesuai dengan kebutuhan industri.

Pengaliran, Pembuangan & Penyemprotan:


Selang karet ADMIRAL / PRIMAFLEX ini dapat digunakan untuk semua jenis kebutuhan tekanan tinggi menggunakan air atau cairan lainnya - untuk memenuhi kebutuhan aplikasinya. Tersedia dalam berbagai ukuran / dimensi.

Selang Gas & Pengelasan:

Desain yang menjamin keamanan maksimumdengan tingginya flash point, dan penutup luar yang bisa menahan percikan ozon dan pengelasan - ini adalah karakteristik umum PRIMAFLEX / ADMIRAL untuk keperluan gas dan selang las. Selang Karet diproduksi sesuai dengan standar  dan sering direkomendasikan oleh komite peduli masalah perlindungan keamanan dalam industri.

Selang Udara:


Selang Karet udara bertekanan PRIMAFLEX / ADMIRAL dibuat untuk digunakan dalam industri penggalian dan pertambangan, keperluan rumah dan jalan, galangan kapal dan pabrik baja, dan dalam pengecoran dan perbengkelan, dll Cocok untuk semua mesin pneumatik dan peralatan seperti: pemecah batu, riveting hammer, mesin gerinda, kompresor, pengencang mur/baut dan peralatan kecil lainnya. Dengan variasi tekanan kerja serta ukuran/dimensi yang umum digunakan. Dengan memilih selang udara tekan dari PRIMAFLEX / ADMIRAL berarti bebas masalah dalam pengoperasiannya serta dapat digunakan dalam jangka panjang.

Selang Industri Makanan:


Selang PRIMAFLEX / ADMIRAL untuk industri makanan mempunyai kualitas yang sangat tinggi. Dengan standar yang sesuai sesuai dengan yang dipersyaratkan. Karekteristik penyambungannya: mudah, mudah untuk membersihkan bagian dalam serta bagian luar selang yang tidak meninggalkan bekas goresan dll.

Evakuasi & Material Handling Hoses:


Selang pemindah material PRIMAFLEX / ADMIRAL adalah produk yang sangat sesuai untuk penggunaan evakuasi dan pemindahan material. Untuk aplikasi Evakuasi dan material handling, kami sesuaikan untuk keperluan masing-masing. Selain itu, kami membuat semua selang yang mudah digunakan untuk digunakan dengan sebaik mungkin sesuai kebutuhan. Selang berbobot ringan dan mempunyai fleksibilitas yang baik.Selang kami sangat tahan lama dan bekerja baik dalam rentang temperatur yang luas serta dalam kondisi vakum ekstrim. Selang bagian dalam dan luar sangat tahan lama sehingga mempunyai jangka waktu pemakaian yang panjang.

Selang untuk Minyak:


Produk PRIMAFLEX / ADMIRAL untuk keperluan industi minyak aman dan ekonomis untuk kebutuhan spesifik dari masing-masing aplikasinya. Selang yang tidak sesuai dengan kebutuhan akan menimbulkan permasalahan yang besar. Dalam hal ini, faktor keamanan menjadi prioritas pertimbangan dalam perencanaannya. Kami memahami bahwa selang yang digunakan di dermaga atau dipasang pada truk tangki harus tahan dan mempunyai beban yang berat, sehingga kami begitu cermat merancang terutama untuk keperluan keselalamat dan ketahanannya. Semua selang produksi kami sebelum keluar dari pabrik akan di uji kualitas nya satu persatu terlebih dahulu, misalnya, tekanan diuji sebelum selang keluar dari.

Selang untuk Bahan Kimia:


Selang Karet PRIMAFLEX / ADMIRAL dapat digunakan untuk keperluan polyethylene, polypropylene dan Hytrel. Kami membuat desain / perencanaan dengan sangat hati-hati dari segi kualitas dan keselamatan dalam transportasi semua jenis bahan kimia. Selang kami sesuai dengan semua standar internasional

Selang untuk Pembuangan Gas dan Ducting / Saluran:


Selang untuk pembuangan gas dari PRIMAFLEX / ADMIRAL di rancang untuk aplikasi dibawah lantai. PRIMAFLEX / ADMIRAL adalah pemasok terbesar untuk selang gas pembuangan / gas buang. Selang tahan terhadap temperatur yang tinggi dan ringan serta fleksibel. Selang rancangan kami juga memiliki helix poliamida yang memungkinkan selang untuk kembali ke bentuk aslinya jika terkena benturan.

Selang Uap:


 Bila Anda ingin mencari selang yang tepat digunakan sebagai pembersihan uap, faktor penting dalam pemilihan adalah ketahanan terhadap temperatur dan tekanan. Produk PRIMAFLEX /  ADMIRAL sangat baik untuk membersihkan uap dalam industri makanan serta untuk industri petrokimia dan kimia.

Selang dibuat atas pesanan:

 PRIMAFLEX / ADMIRAL dapat dipesan sesuai dengan pesanan seperti untuk aplikasi yang membutuhkan selang khusus dan penutup selang, dengan diameter besar, panjang, serta built-in fitting end.

Aplikasi yang membutuhkan selang pesanan khusus bisa dipenuhi untuk keperluan industri, seperti:

  • Pengangkutan semua material dalam industri
  • Industri Konstruksi Beton
  • Konstruksi Dock
  • Industri Pengerukan
  • Industri Manufaktur
  • Industri Pertambangan dan Mineral
  • Industri Kertas
  • Industri Pasir dan Batu
  • Pengolahan Limbah Industri
  • Industri Baja
  • Etc

Comments

0 Responses to "Aplikasi Selang Karet"

Posting Komentar

Translate


Satu-satunya cara untuk membuktikan harga yang kompetitif dari kami adalah memberi kesempatan kami untuk mencoba mengajukan penawaran. Harga kami sangat kompetif dan kami tidak mencari keuntungan sesaat melainkan "keuntungan untuk jangka panjang".

Kami percaya, bahwa kami tidak menjalankan konsep "satu kali" dalam perdagangan, tetapi dalam hubungan antara kami dan pelanggan yang berkelanjutan.

Arsip

Certificated No. QEC21574